Beranda OLAHRAGA Prediksi Bournemouth vs Bristol, 2 April 2022

Prediksi Bournemouth vs Bristol, 2 April 2022

Prediksi
Prediksi Bournemouth vs Bristol
Prediksi Bournemouth vs Bristol, Bournemouth menjadi tuan rumah bagi Bristol City pada Sabtu sore untuk memperkuat posisi mereka di tempat otomatis Championship.

Dengan pertandingan di tangan, Ceri memegang keunggulan enam poin di posisi kedua, sedangkan Bristol City turun di posisi ke-18 setelah kampanye yang suram.

Setelah gagal mencatatkan kemenangan beruntun sepanjang Maret, Bournemouth mungkin merasa beruntung bisa duduk di posisi yang menguntungkan menjelang putaran kedua.

BACA JUGA  Prediksi Lille vs Metz, 19 Februari 2022

Namun demikian, tim Scott Parker naik ke kesempatan ketika mereka menghadapi rival langsung Huddersfield Town menjelang jeda internasional, mengalahkan lawan yang akan merasakan peluang untuk tetap berada dalam bauran promosi otomatis.

Sebaliknya, Jaidon Anthony, Jefferson Lerma dan Dominic Solanke semuanya mencetak gol dalam waktu 47 menit, memastikan bahwa Bournemouth mampu meraih kemenangan di Stadion John Smith.

Masih dengan pertandingan di tangan di Fulham, Parker akan memiliki satu mata untuk memanfaatkan keunggulan delapan poin dari pemimpin, tetapi dia juga akan menyadari bahwa mendapatkan kembali langsung ke Liga Premier adalah agenda utama.

BACA JUGA  Link Live Streaming Nonton Bola Dunia Secara Gratis

Terlepas dari posisi mereka saat ini, Bournemouth tidak akan mendahului diri mereka sendiri dengan lima pesaing promosi, termasuk Fulham, yang akan datang dalam pertandingan berturut-turut setelah pertandingan pada hari Sabtu.

Semua hal dipertimbangkan, Bournemouth tidak bisa memilih sendiri banyak pertandingan yang lebih baik pada tahap musim ini dengan Bristol City sedang dalam perjalanan menuju finish yang rendah di bawah Nigel Pearson.

Untuk kredit mereka, Robins mendapatkan hasil imbang 2-2 melawan West Bromwich Albion terakhir kali, tapi itu hanya poin keempat terdaftar dari enam pertandingan.

BACA JUGA  Prediksi Cardiff vs Swansea, 2 April 2022

Satu hal positif menjelang pertandingan ini adalah bahwa satu-satunya kemenangan tandang mereka sejak awal Oktober, yang terjadi di Blackburn Rovers pada 12 Maret, tetap segar dalam ingatan.

Meskipun Andreas Weimann mencetak golnya yang ke-18 musim ini melawan Baggies, Bristol City kembali kebobolan di menit-menit terakhir untuk kehilangan poin, yang telah menjadi kisah musim mereka.

Setelah bermain selama 76 menit untuk Kolombia di Venezuela awal pekan ini, kebugaran Lerma akan dinilai menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA  Dio Zulfikri Memikat Telah 2 Kali Mewakili Timnas Voli Putra Indonesia

Asalkan Parker senang dengan kondisi gelandang Bournemouth, tim yang sama dari pertandingan terakhir bisa disebutkan, melihat pemain seperti Todd Cantwell dan Jamal Lowe tetap di antara penggantinya.

Pearson telah mengungkapkan bahwa trio Bristol City Tomas Kalas, Joe Williams dan Antoine Semenyo semuanya akan absen pada hari Sabtu karena cedera.

Nahki Wells diharapkan untuk menggantikan yang terakhir dari para pemain setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti melawan West Brom.

Gelandang Alex Scott juga kembali ke pertarungan dan merupakan pilihan di tengah lapangan.(red)

BACA JUGA  Superbike WSBK Sukses, Warga Loteng Apresiasi Kapolda NTB dan Danrem

Prediksi Pemain Bournemouth vs Bristol

Bournemouth : Travers; Smith, Phillips, Kelly, Zemura; Lerma, Cook, Billing; Christie, Solanke, Anthony

Bristol : Bentley; Cundy, Klose, Atkinson; Dasilva, James, Massengo, Pring; Weimann; Martin, Wells

Prediksi Skor Bournemouth vs Bristol : 3-1

BACA JUGA  Mediasi Kedua Belah Pihak, Kapolsek Percut Sei Tuan Ucapkan Ini
Artikel sebelumyaFAKTA RI Minta Jamwas Kejagung Periksa Kejari KSB dan Loteng
Artikel berikutnyaHimapem Fisip Untan Sukses Melaksanakan Kegiatan Government Day’s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.