Beranda OLAHRAGA Prediksi Ajax vs Vitesse, 10 Februari 2022

Prediksi Ajax vs Vitesse, 10 Februari 2022

Prediksi Ajax vs Vitesse
Prediksi Ajax vs Vitesse, Tempat di semifinal Coppa Italia akan dipertaruhkan saat Inter dan Roma saling berhadapan di Stadio Giuseppe Neazza pada Selasa malam.

Nerazzurri menderita kekalahan memilukan dari AC Milan dalam Derby della Madonnina akhir pekan lalu, yang berarti bahwa mereka sangat ingin kembali ke jalurnya.

Duo Chili Vidal – Sanchez berusaha keras untuk memulai, sementara Correa dan Gossens tetap berada di ruang pemulihan.

BACA JUGA  Tender Sirkuit Formula E Gagal Lelang & Belum Punya Sponsor Pula

Giallorossi, di sisi lain, bermain imbang tanpa gol dengan Genoa di pertandingan liga terakhir mereka.

Pasukan Jose Mourinho memiliki peluang tipis untuk memenangkan Scudetto, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan memberikan 100% untuk melaju di Piala Italia.

Karena Roma tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami memperkirakan bahwa Inter akan melaju ke semifinal Coppa Italia. Leonardo Spinazzola seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

BACA JUGA  Persinaga Cup 2021 Resmi Dibuka Wagub Bengkulu

Inter Milan akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-2 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol Inter Milan adalah Ivan Periši (38′).

AC Milan mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Olivier Giroud (75′, 78′) adalah pencetak gol untuk AC Milan.
BACA JUGA  Bikin Keributan 2 Tim Didiskualifikasi
Inter Milan cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.
Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Inter Milan telah kebobolan dalam 5 di antaranya selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Namun, pola seperti itu tidak dijamin untuk dilanjutkan di sini.

Pada pertandingan sebelumnya, Roma bermain imbang 0-0 di laga Serie A melawan Genoa.

BACA JUGA  Tiga Tim Dayung Kapuas Hulu Borong Piala di Mempawah
Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Genoa memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Menggambarkan keberpihakan mereka terhadap pertemuan penting, kami telah melihat 22 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Roma telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,67 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 10 dari tujuan ini.

Meninjau bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 20/04/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Inter Milan telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Roma 0, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 4.

BACA JUGA  Prediksi Australia vs Vietnam, Kualifikasi Piala Dunia

17 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya untuk Nerazzurri dan 6 untuk i Giallorossi. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari 16 pada 04/12/2021 ketika Roma selesai 0-3 Inter Milan.

Hari itu, Roma memiliki 34% penguasaan bola dan 9 upaya mencetak gol dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA  Pengurus KABADDI Kota Langsa Audensi ke Kantor KONI

Di ujung lain, Inter Milan mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Hakan alhanoğlu (15′), Edin Džeko (24′) dan Denzel Dumfries (39′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Marco Di Bello.

Felipe Caicedo (Kelelahan Otot), Joaquín Correa (Cedera Hamstring) dan Robin Gosens (Cedera Hamstring) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.

BACA JUGA  Prediksi Cardiff vs Coventry, 16 Februari 2022

Dari skuat yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Roma José Mourinho. Leonardo Spinazzola (ruptur tendon Achilles) absen untuk pertandingan ini.

Inter Milan kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Namun, Roma mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol mereka sendiri meskipun kami melihat mereka cukup banyak menguasai bola untuk mencetak gol juga.

BACA JUGA  Prediksi Juventus vs Villarreal, 17 Maret 2022

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 3-1 yang terkontrol untuk Inter Milan setelah 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Ajax vs Vitesse

Ajax (4-3-3): Remko Pasveer; Nicolas Tagliafico, Jurrien Timber, Daley Blind, Noussair Mazraoui; Ryan Gravenberch, Davy Klaassen, Mohamed Kudus; Antony, Dusan Tadic, Danilo

BACA JUGA  Forum Pemuda Desa Tapir Dukung Penuh MXGP Samota Sumbawa 2022

Vitesse (3-4-2-1): Jeroen Houwen; Danilho Doekhi, Alois Oroz, Riechedly Bazoer; Maximilian Wittek, Sondre Tronstad, Matus Bero, Eli Dasa; Yann Gboho, Daan Huisman; Adrian Grbic

Prediksi Skor Ajax vs Vitesse: 3-1

Artikel sebelumyaAkan Lapor ke Bareskrim ihwal Video Chat Mesum Pejabat ini
Artikel berikutnyaPemkab Atim dan Kejaksaan Tandatangani MoU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.