Beranda OLAHRAGA Prediksi Ajax vs Benfica, 16 Maret 2022

Prediksi Ajax vs Benfica, 16 Maret 2022

Prediksi Ajax
Prediksi Ajax vs Benfica, 16 Maret 2022
Prediksi Ajax vs Benfica, Dengan hasil imbang 2-2 di leg pertama, Ajax dan Benfica akan bertemu kembali untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Amsterdam pada Selasa malam.

Raksasa Belanda melakukan pemanasan untuk pertemuan ini dengan keberhasilan liga 3-2 di Cambuur selama akhir pekan, sementara tim tamu harus puas bermain imbang 1-1 dengan Vizela.

Masih menolak untuk membiarkan spekulasi Manchester United mengalihkan perhatiannya dari tugas yang ada, jenderal Ajax Erik ten Hag sudah terbiasa melihat Sebastien Haller membuat riak jaring, tetapi mantan pemain West Ham United secara mengejutkan mengubah bola ke gawang yang salah di Stadion da Luz.

BACA JUGA  Prediksi Cepat Mallorca vs Real Madrid

Gol bunuh diri Haller terjadi delapan menit setelah Dusan Tadic membuat Ajax unggul, dan sementara Haller hanya butuh tiga menit untuk memperbaiki kesalahannya dan membuat timnya unggul 2-1 pada malam itu, Benfica menyelamatkan hasil imbang melalui pemain Ukraina Roman Yaremchuk. .

Hangover Liga Champions tampaknya memukul Ajax dengan keras saat mereka menindaklanjuti hasil imbang 2-2 itu dengan kekalahan mengejutkan dari Go Ahead Eagles, tetapi sejak itu mereka memenangkan tiga kemenangan secara beruntun di Eredivisie dan KNVB-Beker – mencetak delapan gol dalam prosesnya. .

Terakhir kali Ajax berhasil lolos dari babak penyisihan grup di Liga Champions melihat mereka menghasilkan laju yang memukau ke semi final pada 2018-19, dan kenyamanan kandang tentu harus melayani mereka dengan baik dalam upaya mereka untuk mengulangi atau lebih baik dari itu. prestasi kali ini.

BACA JUGA  Pemko Bukittinggi Sediakan Transportasi Saksikan PSKB Hadapi PSP

Memang, pasukan Ten Hag menuju ke leg kedua setelah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang di semua kompetisi – hanya kebobolan dua kali dan mencetak setidaknya tiga gol di setiap pertandingan – sementara rekan senegaranya Benfica, Sporting Lisbon, mengetahui secara langsung tentang klub raksasa Belanda itu. kegemaran untuk pertunjukan produktif di kandang sendiri.

Pratinjau: Ajax vs. Benfica – prediksi, berita tim, susunan pemain
Mengambil daun dari buku lawan mereka, Benfica mengembangkan afinitas untuk pertunjukan sarat gol di dalam dan sekitar hasil imbang leg pertama mereka dengan Ajax, tetapi 10 orang Nelson Verissimo hanya bisa menemukan bagian belakang jaring melawan Vizela pada Jumat malam.

Setelah Adel Taarabt dikirim untuk mandi lebih awal dengan waktu hanya tujuh menit, Benfica tertinggal 1-0 melalui gol Cassiano pada menit ke-65 sebelum Henrique Araujo yang berusia 20 tahun – yang menarik perhatian di level pemuda istilah ini – datang dari bangku cadangan untuk menyamakan kedudukan 10 menit kemudian.

BACA JUGA  Pengurus KABADDI Kota Langsa Audensi ke Kantor KONI

Sementara hasil seperti itu – yang memperpanjang rekor tak terkalahkan Benfica menjadi tujuh pertandingan di semua turnamen – dapat dilihat secara positif mengingat kartu merah awal Taarabt, mengakhiri enam pertandingan beruntun mereka dengan mencetak setidaknya dua gol per pertandingan adalah statistik yang tidak diinginkan bagi raksasa Portugal, yang belum berhasil melewati babak 16 besar Liga Champions sejak 2015-16.

Sejak kekalahan 3-0 Taca de Portugal dari Porto pada bulan Desember, Benfica gagal mencetak gol dalam pertandingan kompetitif, tetapi hanya satu dari 14 pertandingan tandang Liga Champions terakhir mereka – tidak termasuk kualifikasi – yang berakhir dengan kemenangan, dan Ajax bisa sangat tak kenal ampun di kandang mereka sendiri.

Selanjutnya, hasil imbang 2-2 di leg pertama memperpanjang rekor tanpa kemenangan Benfica melawan Ajax menjadi tujuh pertandingan sejak keberhasilan perdana mereka 3-1 pada 1969, dengan Ten Hag memimpin kemenangan kandang 1-0 melawan raksasa Portugal pada Oktober 2018 berkat upaya Noussair Mazraoui di menit terakhir.

BACA JUGA  PSKTS Tebingtinggi Minta Bantuan Dana ke Warga

Kiper Ajax Remko Pasveer telah bergabung dengan Maarten Stekelenburg di sela-sela setelah mengalami patah jari, sehingga Andre Onana akan menggantikan pemain berusia 38 tahun itu untuk leg kedua.

Noussair Mazraoui kembali dari cedera pada waktunya untuk bermain 62 menit melawan Cambuur dan seharusnya baik-baik saja untuk berbaris sejak peluit pertama di sini, tetapi Edson Alvarez telah muncul sebagai keraguan besar karena sakit.

Namun, Ryan Gravenberch mewakili dengan ahli dengan dua assist dan pemenang menit terakhir dalam kemenangan Cambuur, dan pemain berusia 19 tahun itu harus berpasangan dengan Davy Klaassen pada hari Selasa. Bek tengah Lisandro Martinez juga akan kembali dari larangan domestik.

BACA JUGA  Kejurda 2021 Akan Ciptakan Atlet Terbaik

Adapun Benfica, Taarabt baik-baik saja untuk berbaris pada hari Selasa setelah kartu merah domestiknya, tetapi Verissimo memiliki tidak kurang dari enam pemain yang akan melewatkan leg pertama perempat final jika mereka dipesan di sini.

Yaremchuk adalah salah satu pemain yang berjalan di atas tali, dan striker itu tidak pasti untuk leg kedua karena sakit, sementara Lucas Verissimo dan Haris Seferovic keduanya tetap absen.

Equalizer Araujo dalam undian Vizela pasti tidak akan cukup untuk melihat dia menggantikan Goncalo Ramos di atas jika Yaremchuk dikesampingkan, sementara Nicolas Otamendi (pergelangan kaki) akan baik-baik saja untuk leg kedua setelah absen pada pertandingan Jumat sebagai tindakan pencegahan.(red)

BACA JUGA  Prediksi West Brom vs Blackburn 15 Februari 2022

Prediksi Pemain Ajax vs Benfica

Ajax : Onana; Mazraoui, Timber, Martinez, Blind; Klaassen, Gravenberch; Antony, Berghuis, Tadic; Haller

Benfica : Vlachodimos; Lazaro, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Silva, Weigl, Taarabt, Everton; Ramos, Nunez

Prediksi Skor Ajax vs Benfica: 2-1

Artikel sebelumyaMPC PP Kota Pekan Baru Peduli Pasbar
Artikel berikutnyaKoramil 22/Langsa Barat Siap Kawal Pilgeuchik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.