Beranda DAERAH Pemkab Aceh Timur Launching Vaksinasi Booster

Pemkab Aceh Timur Launching Vaksinasi Booster

Pemkab
Pemkab Aceh Timur Launching Vaksinasi Booster
Pemkab dan Forkopimda Seluruh Kepada OPD dalam Kabupaten Aceh Timur melakukan vaksinasi Dosis ke-III dengan disuntiknya Vaksin Booster.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Dekranasda Aceh Timur, Senin (24/1/2022) tersebut sekaligus Pencanangan Pelaksanaan Vaksinasi Booster/Dosis ke-III Bagi ASN dan Masyarakat Umum Dalam Kabupaten Aceh Timur.

“Saya mengajak teman-teman dari TNI, Polri, dan tim medis untuk mensukseskan Vaksinasi Booster bagi ASN dan bagi masyarakat.

BACA JUGA  LSM GMBI Gelar Simposium Soroti Kinerja Pemerintah Daerah

Dan saya meminta kepada OPD untuk mengawal kegiatan ini mudah-mudahan cepat selesai. Saya harapkan kalau bisa satu pekan selesai,” ujar Bupati Aceh Timur, H Hasballah yang akrab disapa Rocky.

Rocky juga berharap Aceh Timur sukses melaksanakan Vaksinasi Booster. Dan diharapkan semua pihak yang terlibat semangat sehingga vaksinasi dosis tiga di Aceh Timur berjalan seperti yang diharapkan. “Semoga tidak ada kendala,” harap Bupati.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Timur Ir Mahyuddin MSi mengatakan kegiatan hari ini adalah launching perdana vaksinasi Dosis ke-III untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat, Sekda berharap vaksinasi Dosis ke-III cepat selesai sehingga masyarakat dapat hidup sehat dan terhindar dari Virus Corona.

BACA JUGA  23 Pasangan Lakukan Sidang Ihsbat

“Saya menghimbau kepada seluruh ASN di Aceh Timur agar segera melakukan vaksinasi dosis ke-III, sehingga dalam waktu dekat cepat selesai. Gerai vaksin Aceh Timur dibuka setiap hari,” ujar Sekda Ir Mahyuddin MSi.

Sekda juga mengaku selalu memonitor ASN Aceh Timur sehingga tidak ada yang luput dari vaksinasi Covid-19, baik dosis pertama, kedua maupun dosis ketiga.

Katanya, vaksinasi Dosis ke-II bagi ASN di Aceh Timur hampir mencapai 100 persen.

BACA JUGA  Gratis, Warga Mahakarya Sangat Antusias Dengan Kegiatan Vaksin Covid-19

Pada launching tersebut turut dihadiri Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK, Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fuazi, Kajari Semeru, serta Asisten dan para Kepala OPD. (Kasy)

BACA JUGA  Bupati Rocky Pantau Vaksinasi Booster Untuk ASN
Artikel sebelumyaKejati Aceh Melakukan Penyelidikan Dugaan Korupsi PSR
Artikel berikutnya4 Kawanan Perampok Bersenjata Api di Tanjungsari Berhasil Ditangkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.