Beranda PERISTIWA Mobil L300 yang Angkat Minyak Dari Aceh Terbakar

Mobil L300 yang Angkat Minyak Dari Aceh Terbakar

Mobil L300
Mobil L300 yang mengangkut drum minyak mentah asal Aceh terbakar di Jalinsum Medan – Banda Aceh, Langkat, Sumatera Utara.
Mobil L300 yang mengangkut drum minyak mentah asal Aceh terbakar di Jalinsum Medan – Banda Aceh, Langkat, Sumatera Utara.

Peristimwa itu terjadi di jembatan kembar Tangkahan Desa Puraka Dua, Sei Lepan, Minggu (27/03/2022) sekira pukul 05.30 WIB.

Seperti yang lansir Dikonews7, mobil yang datang dari arah Kuala Simpang Aceh menuju Medan ini, terbakar ditengah jembatan dan sempat dua kali meledak hingga menimbulkan kobaran api yang cukup besar.

BACA JUGA  GMKI Pontianak: Keberadaan Minyak Goreng Masih Langka, Pemerintah Lalai

Beruntung pada saat kejadian situasi dan arus lalu lintas dalam keadaan sepi, sementara supir mobil yang identitasnya tidak di ketahui, pasca kejadian langsung melarikan diri.

Api dapat di padamkan sekitar dua jam kemudian, setelah dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Langkat dan PT Pertamina RU II Brandan datang membantu memadamkan.

Kapolres Langkat saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

BACA JUGA  KKP Tegaskan Saksi Administratif Bentuk Pendekatan Ultimum Remedium

Ia menyempaikan, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, saat ini kita masih mencari informasi siapa supir serta pemilik mobil itu.

Sementara penyebab kebakaran, diduga berasal dari bagian belakang mobil, dimana roda ban belakang panas dan menimbulkan api hingga terjadi kebakaran, ujarnya. (*RM)

BACA JUGA  Korban Perkosaan Sebut Nama Pelaku Hanya 2 Orang
Artikel sebelumyaSyekh Puji Nikahi Anak Usia 7 Tahun
Artikel berikutnyaKantor Kades Senebok Dalam Terbakar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.