Beranda PENDIDIKAN MIN 4 Atim Laksanakan Ujian Madrasah

MIN 4 Atim Laksanakan Ujian Madrasah

MIN 4 Atim Laksanakan Ujian Madrasah
MIN 4 Atim Laksanakan Ujian Madrasah
Sebanyak 159 siswa Kelas VI MIN 4 Atim yang dipimpin oleh Kamad Nurli, mengikuti Ujian Madrasah (UM), terbagi dalam 4 ruangan dengan 2 shif. dan ini merupakan ujian serentak.

Ujian menggunakan komputer dan HP android. Kegiatan ujian berlangsung dari tanggal 21 s/d 28 – 3 –2022. pelaksanaan Ujian berjalan dengan tertib dan lancar.

Saat Wartawan Media ini menjumpai Kamad MIN 4 Aceh Timur Nurli, dalam konfirmasinya mengatakan, Alhamdulillah pelaksanaan ujian pada hari ini.

BACA JUGA  Pencairan Dana BOS Tahap I 2022 Sudah Cair

berjalan dengan suskes dan lancar. Sebanyak 159 siswa mengikuti ujian menggunakan HP Android dan Leptop , Ujarnya.

Lanjutnya, peserta hadir semua dan pengawas dari Kemenag Aceh Timur. Anak – anak sangat antusias dan serius dalam menghadapi ujian dan juga mengikuti juknis.

Adapun mata pelajaran yang ikut diujiankan. Yaitu: – Bahasa Indonesia, – Aqidah Akhlak, – IPA, – Fiqih, – PKN, – SKI, IPS, – Bahasa Arab, – PJOK, – SBDP, – Bahasa Inggris, dan – Bahada Daerah, Ungkapnya.

BACA JUGA  3121 Siswa Sepemko Langsa Ikut Ujian Madrasah

Ditambahkannya, Nilai ujian sudah Valid dan objektif, karena nilai langsung keluar pada layar monitoring, sehingga guru tidak perlu lagi memeriksa jawaban siswa.

“kepada siswa yang sedang ujian, ikutilah ujian dengan jujur dan terus belajar untuk kesuksesan dimasa mendatang, serta bisa melanjutkan kesekolah yang difavoritkan”, dan semoga lulus semua, Imbuhnya.

Kamad berharap, Kepada Pemerintah dapat membantu komputer pada madrasah dijenjang MI, terutama sekolah yang saya pimpin ini, yang mana komputer sudah tidak layak untuk dipakai lagi, dan dengan adanya bantuan komputer yang memadai, nantiknya  demi untuk kelancaran proses belajar mengajar, dimana zaman sudah era modern, Pungkasnya. (Kasy) 

BACA JUGA  162 Siswa MAN 2 Langsa Mengikuti Ujian Madrasah
Artikel sebelumyaPH Erma Ranik Tuntut Keadilan Perkara Korupsi PTPN XIII Sanggau
Artikel berikutnyaPELITA Peringati ULTAH ke 6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.