Beranda KORUPSI Massa APAM Geruduk Kantor BPKP Aceh, Usut Korupsi

Massa APAM Geruduk Kantor BPKP Aceh, Usut Korupsi

Massa APAM Gelar Aksi di Kantor BPKP Aceh
Para Massa APAM Gelar Aksi di Kantor BPKP Aceh
Massa yang menamakan diri Aliansi Pemuda Aceh Menggugat (APAM) menggelar aksi di halaman kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Aceh, Selasa (08/02/2022).

Aksi yang diberi judul “Usut Tuntas Korupsi di Tanah Rencong: Korupsi Membawa Kemiskinan” itu meminta pihak berwenang terutama BPKP agar segera mendesak KPK menetapkan aktor-aktor yang terlibat dalam kasus korupsi di Aceh.

Aliansi ini juga mendesak agar KPK RI segera mengumumkan hasil penyelidikan dalam kasus dugaan korupsi Kapal Aceh Hebat 1, 2, dan 3.

BACA JUGA  Tersangka GL Koruptor Pajak Ditahan Kejati Kalimantan Barat

Penanggung jawab aksi, Heri Safrijal dalam orasinya juga mengecam keras yang dialamatkan ke Gubernur dan Sekda Aceh atas Silpa anggaran APBA 2021 sebesar Rp 4,2 triliun yang menjadi penyebab gagalnya pengentasan kemiskinan di Provinsi Aceh.

Dihadapan massa aksi, BPKP Aceh yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Hanhan Hudaya menyampaikan, pihaknya terus mendorong dan akan menyampaikan poin-poin tuntutan sebagaimana yang menjadi permintaan peserta aksi ke KPK RI di Jakarta nantinya.

BACA JUGA  Bareskrim Polri Selidiki Lokasi Praktik Curang Karantina PPLN

Dari pantauan Wartawan, aksi yang digelar tersebut berjalan tertib dan sekitar pukul 11.00 WIB massa membubarkan aksinya. (*RM)

BACA JUGA  Kajati Kalbar: Penasehat Hukum Terdakwa Tidak Memahami Tugas Jaksa
Artikel sebelumyaWarga Bogor Heboh, Temukan 1 Mayat dalam Plastik Kondisinya Busuk
Artikel berikutnya1 Pengedar Sabu di Aceh Tenggara Diringkus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.