Beranda PERISTIWA Longsor di  Cikancana 2 Orang Jadi Korban

Longsor di  Cikancana 2 Orang Jadi Korban

Longsor di  Cikancana 2 Orang Jadi Korban
Longsor di  Cikancana 2 Orang Jadi Korban
Longsor di  Desa Cikancana Kecamatan Sukaresmi, Cianjur Jawa Barat, mengakibatkan 2 orang penghuni rumah kakak dan beradik meninggal dunia, kejadian itu terjadi, Minggu 6 Februari Pukul 03.30 wib telah terjadi.

Korban yang meninggal dunia yakni Nurvitasari (11) dan Nazwa Nurvita Tanti (4), serta dua Orang luka – luka diantaranya adalah Yayan dan  Eti Ernawati.

Informasi yang di dapatkan media ini bencana  itu terjadi tepatnya di Kp. Bakom rt02 rw02 Desa Cikancana Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur Jawa barat yang diakibatkan oleh curah hujan yang cukup tinggi di wilayah hukum polsek sukaresmi.

BACA JUGA  Mabuk Miras, Gadis 19 Tahun Pengemudi Mobil Tabrak Warung Kopi

Menurut keterangan, Pada hari minggu sekitar pukul 03.30 Wib terjadi longsor yang menimpa rumah Yayan yang berada di pinggir pondasi tebing lokasi kejadian (Kp. Bakom-red), karena curah hujan yang cukup tinggi mengakibatkan pondasi pagar tebing yang berupa batu akhir nya longsor menimpa rumah Yayan yang merupakan pemilik rumah tersebut.

Untuk Korban Luka sudah di Bawa Ker Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan.

Sementara itu, kepolisian setempat (Anggota Pam lokasi) yakni Kapolsek Sukaresmi, Aiptu Asep Rosima, Aipda Citro H Manalu, dan Bripka Rajasa Yudistira mendatangi lokasi bencana melakukan evakuasi, mendata saksi-saksi dan pendataan korban jiwa berikut kerugian yang di alami korban.

BACA JUGA  Angin Puting Beliung di Pontianak Kalimantan Barat

Atas kejadian tersebut, korban luka – luka sudah di larikan ke RS terdekan guna mendapatkan perawatan, sementara kerugian yang terjadi belum dapat diperkirakan namun sudah dilakukan pendataan oleh pihak kepolisian. (red)

BACA JUGA  1 Orang Warga Bengkulu Jadi Korban Penipuan Ditawari Ini
Artikel sebelumyaGampang Diracik, Ini 6 bahan Alami Resep Obat Kuat
Artikel berikutnya620 Napi Lapas Lhokseumawe Dicek Tes Urine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.