Beranda PERISTIWA Korban Kebakaran Sumur Minyak di Aceh Bertambah 1 Lagi

Korban Kebakaran Sumur Minyak di Aceh Bertambah 1 Lagi

Korban Kebakaran
Sumur Minyak di Aceh Timur Meledak
Korban kebakaran sumur minyak tradisional di Ranti Peureulak, Aceh Timur meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit di Banda Aceh.
Camat Ranto Peureulak Mukhtardin di Aceh Timur, Kamis, mengatakan korban meninggal dunia bernama Baihaqi (36), warga Desa Tualang Timur, Kecamatan Idi Timur, Kabupaten Aceh Timur.
“Baihaqi meninggal dunia masih dalam perawatan di RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh. Dengan meninggal dunia Baihaqi, maka korban kebakaran sumur minyak sebanyak tiga orang,” kata Mukhtardin.
BACA JUGA  Data Terbaru Situasi Terkini dan Temuan Patahan Baru Pasca Gempa Pasbar
Berdasarkan informasi, kata Mukhtardin, korban dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jungka Gajah Geudong, Kabupaten Aceh Utara.
“Kami berharap keluarga yang ditinggalkan tetap tabah menghadapi ujian dan cobaan ini,” kata Mukhtardin.
Sebelumnya, kebakaran sumur minyak ilegal terjadi di Desa Mata Ie, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (11/3) sekira pukul 23.00 WIB.
BACA JUGA  Bertambah jadi 12 Anak, Korban Predator Seks di Kobar
Akibatnya, tiga orang pekerja kritis. Setelah beberapa saat ditangani di RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak, lalu ketiganya dirujuk ke RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh.
Dalam perjalanan, seorang korban meninggal dunia tepatnya. Sementara dua korban lainnya tetap dilarikan dan dirawat di RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh.
BACA JUGA  Kecelakaan Beruntun Menyebabkan 1 Korban Kritis
Namun beberapa hari dirawat, korban kedua yang kritis kembali meninggal dunia dan kini korban yang ketiga juga ikut meninggal. Sehingga semua korban telah meninggal dunia. (RM)
Artikel sebelumyaLuar Biasa, Persit KCK Cabang XXI Gelar Olahraga
Artikel berikutnyaForum Organisasi Perangkat Daerah Bahas Kemacetan Kota Tangerang Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.