Beranda DAERAH Jalan Lintas Medan-Banda Aceh Terendam Banjir

Jalan Lintas Medan-Banda Aceh Terendam Banjir

Jalan Lintas
Jalan lintas Medan Banda Aceh tepatnya di Desa Meunasah Teungoh, Nurussalam, Aceh Timur terendam banjir, Minggu 27 Februari 2022.
Jalan lintas Medan Banda Aceh tepatnya di Desa Meunasah Teungoh, Nurussalam, Aceh Timur terendam banjir, Minggu 27 Februari 2022.

Terlihat dilokasi banjir Babinsa Koramil 09/Nurussalam Kodim 0104/Aceh Timur turun membantu pengaturan arus lalu jalan bagi pengendara yang melintas dari arah Medan Banda Aceh.

Dirinya bersama beberapa orang warga dan Anggota Polsek setempat berusaha mengingatkan pengendara terutama kendaraan roda dua untuk untuk selalu berhati-hati saat melintasi jalan yang tergenang banjir tersebut.

BACA JUGA  Sertijab Setda Tahun 2022, Benyamin Davnie Ajak Pejabat Bekerja Lebih Cepat 

“Saat ini jalan raya tepat wilayah desa Meunasah Teungoh terendam banjir, tentunya warga yang melintasi disini harus lebih extra hati – hati karena tidak menutup kemungkinan dapat menyebabkan kecelakaan”, ujarnya.

Air yang menggenang di kawasan tersebut, menurut Serda Sunarto ketinggian mencapai 15 hingga 40 cm di atas permukaan jalan raya, dan biasanya genangan air bertahan hingga 2-5 jam tergantung dari curah hujan, ujarnya. (*RM)

BACA JUGA  Pendaftaran Pelatihan Video Jurnalistik & Multimedia Segera Ditutup

Artikel sebelumya2 Unit Kendaraan Lapangan Dari Satbrimob Polda Sumbar Hadir di Tengah Pasca Gempa
Artikel berikutnyaBIN Salurkan Bantuan Logistik ke 11 Lokasi Kepada Korban Gempa di Pasaman Barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.