Beranda DAERAH Jalan Desa Tambahan Rusak Parah, Penduduk Mengeluh

Jalan Desa Tambahan Rusak Parah, Penduduk Mengeluh

Jalan Desa Tambahan Rusak Parak, Penduduk Mengeluh
Jalan Dusun Ingin Maju, Desa Tambahan, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi, Sumatra Utara, rusak parah
Jalan Dusun Ingin Maju, Desa Tambahan, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi, Sumatra Utara, rusak paran dan sudah menelan beberapa korban jiwa yang melintas di jalan tersebut.

Pasalnya jalan sepanjang sekitar 250 M itu sudah rusak parah hanya tinggal batu sisa aspal saja, sehingga para pelintas di jalan tersebut mengalami kesulitan.

Kapen Munte adalah salah satu warga Dusun Ingin Maju, Desa Tambahan mengatakan kepada media ini, Sabtu (12/2/2022) jalan ini sudah lama tidak di perbaiki oleh pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dairi, Sumatera Utara.

BACA JUGA  Reksen Sarono Ditangkap Polres BS

Ia menyebutkan di karena jalan ini letak diperdalaman desa yang jauh dari kota, maka pemerintah luputnya perhatian kepada jalan ini, padahal jalan ini sangat perlu diperbaiki dikarenakan banyak warga yang melintas, ujarnya

Lanjutnya, mengatakan jalan ini rusak bukan lubang biasa yang bisa ditempel pakek semen, tapih sudah benar parah sekali dikarenakan badan jalan sudah pecah dan hancur.

Sebelumnya, para warga setempat pernah meminta sumbangan di area jalan itu untuk membeli batu biasa dan menabur di jalan itu biar tidak lagi terjadi kecelakaan para pelintas.

BACA JUGA  CSR Dapat Kurangi Angka Kemiskinan

Masyarakat setempat juga memohon sangat kepada bapak Bupati Dairi Eddy Berutu yang terhormat agar tidak tutup mata dan segera perintahkan jajaran untuk perbaiki jalan Desa kami, jangan kami masyarakat perdalaman tetapi tidak dipedulikan, maka kami mohon agar kami disamakan sama yang lain. (red)

BACA JUGA  Kamad MIN 19 Atim; Semoga Siswa Lulus 100 %
Artikel sebelumyaTingkatkan Ekonomi Pemda Kaur Jalankan 2 Program
Artikel berikutnyaKapolresta Pontianak Ungkap 8 Tersangka, 7 Positif Narkoba

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.