Beranda OLAHRAGA Jadwal Everton vs Newcastle, 18 Maret 2022

Jadwal Everton vs Newcastle, 18 Maret 2022

Jadwal
Jadwal Liga Inggris Everton vs Newcastle, Dua tim menuju arah yang berlawanan di tabel Liga Premier melakukan pertempuran di Goodison Park pada hari Kamis, saat Everton menjadi tuan rumah bagi Newcastle United.

The Toffees kalah 1-0 dari Wolverhampton Wanderers di pertandingan akhir pekan, sementara pasukan Eddie Howe kalah dari Chelsea dengan skor yang sama.

Sebuah klub setinggi Everton bermain sepak bola Championship tampak tidak terbayangkan hanya beberapa tahun yang lalu, tetapi The Toffees berada pada risiko nyata penurunan pangkat ke tingkat kedua sekarang, dengan Frank Lampard sejauh ini gagal menginspirasi timnya untuk menjauhkan diri dari bahaya.

BACA JUGA  Prediksi West Ham vs Watford, 09 Februari 2022

Dengan penyerang mereka yang gagal menembak dan kurangnya ketahanan di sepertiga pertahanan, Everton mengalami kekalahan keempat mereka di Liga Premier saat bertandang ke Wolves, saat Conor Coady menanduk bola satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-49 sebelumnya. harapan kembalinya Toffees pupus setelah kartu merah Jonjoe Kenny.

Raksasa Merseyside tetap berada di atas zona degradasi dengan kulit gigi mereka di tempat ke-17, tetapi nasib kelangsungan hidup mereka masih ada di tangan mereka sendiri, karena pasukan Lampard memiliki poin yang sama dengan Watford yang berada di urutan ke-18 setelah memainkan tiga pertandingan lebih sedikit.

Mengumpulkan hasil positif dalam pertandingan-pertandingan yang ada dapat membuktikan perbedaan antara Liga Premier dan sepak bola Championship musim depan untuk Everton, yang satu-satunya anugrah dalam beberapa minggu terakhir adalah Piala FA, karena tim Lampard tidak ada gunanya dan tanpa gol di empat besar terakhir mereka -pertandingan penerbangan.

BACA JUGA  Prediksi Crystal Palace vs Man City, 15 Maret 2022

Sekarang delapan kekalahan dari sembilan pertandingan Liga Premier terakhir mereka sebagai ancaman degradasi, meskipun lima dari enam kemenangan liga Everton musim ini datang di kandang sendiri, dan momentum Newcastle sedikit terpukul selama akhir pekan juga.

Dengan Chelsea menghadapi keadaan yang belum pernah terjadi sebelumnya di luar lapangan dan Newcastle menikmati kebangkitan besar setelah bisnis transfer Januari mereka, para pendukung Magpies yang bepergian mungkin merasa optimis tentang perjalanan panjang yang berharga dengan satu atau tiga poin.

Namun, setelah Newcastle yang marah tidak mendapatkan hadiah penalti karena tarikan mencolok kaus Jacob Murphy oleh Trevoh Chalobah, the Blues berhutang budi kepada Kai Havertz saat penyerang Jerman itu menguasai bola dengan baik sebelum melepaskan tembakan ke gawang pada menit ke-89.

BACA JUGA  Prediksi Cepat Mallorca vs Real Madrid

The Magpies tentu memberikan juara Eropa lari yang baik untuk uang mereka di rumah mereka di London Barat, meskipun, dan sisi Howe telah mencegah ancaman degradasi dengan naik ke peringkat 14 – aman sembilan dari garis putus-putus yang ditakuti.

Sekarang melihat ke atas tabel daripada melewati bahu mereka, Newcastle mengambil 20 poin dari 24 yang ditawarkan sebelum terhenti di Stamford Bridge, dan The Magpies belum kebobolan lebih dari satu gol dalam pertandingan tandang papan atas sejak pergantian tahun.

Kemenangan 3-1 di St James ‘Park lebih dari sebulan yang lalu menandai kemenangan ketiga Newcastle di Liga Premier melawan Everton, dan tidak sejak April 2018 The Toffees mengalahkan The Magpies di kandang mereka sendiri, dan tidak banyak taruhan yang akan dipasang. di sisi Lampard mengakhiri rekor tanpa kemenangan di sini.

BACA JUGA  Timnas Indonesia U-23 Terus Dipoles Shin Tae-yong di Lapangan Sintetis Tajikistan

Bek Everton Kenny mengambil tempatnya pada langkah nakal setelah dia diusir keluar lapangan dalam kemenangan atas Wolves, dengan Michael Keane siap untuk kembali ke pertahanan untuk menggantikan rekan setimnya yang diskors.

Tom Davies, Fabian Delph dan Yerry Mina melanjutkan mantra mereka keluar dari tindakan, dan Dominic Calvert-Lewin digolongkan sebagai keraguan besar setelah kehilangan kekalahan Wolves karena sakit.

Lampard mungkin berusaha menyegarkan lini tengah dengan memasukkan Dele Alli atau Allan minggu ini, saat Demarai Gray, Richarlison, dan Anthony Gordon berusaha mati-matian untuk mengakhiri rekor tanpa gol The Toffees.

BACA JUGA  Kejurda 2021 Akan Ciptakan Atlet Terbaik

Adapun tim tamu, Kieran Trippier, Jamal Lewis, Isaac Hayden dan Callum Wilson semuanya pulih dari masalah jangka panjang mereka, dan mungkin terlalu dini bagi Federico Fernandez untuk kembali juga.

Howe kekurangan di lini tengah melawan Chelsea dengan Jonjo Shelvey, Joe Willock dan Joelinton semua absen – dua mantan tertular penyakit – tetapi yang terakhir bisa kembali dari masalah pangkal pahanya di sini.

Bruno Guimaraes dan Sean Longstaff akan berharap untuk mempertahankan tempat mereka di tengah, karena Allan Saint-Maximin berharap untuk menggantikan Miguel Almiron atau Murphy dalam serangan itu.(red)

BACA JUGA  Link Live Streaming Nonton Bola Dunia Secara Gratis

Preview Pemain Everton vs Newcastle

Everton : Pickford; Coleman, Holgate, Keane, Godfrey; Allan, Doucoure, Alli; Gordon, Richarlison, Gray

Newcastle : Dubravka; Manquillo, Schar, Burn, Targett; Longstaff, Guimaraes, Joelinton; Fraser, Wood, Saint-Maximin

Prediksi Skor Everton vs Newcastle: 1-2

Artikel sebelumyaDonasikan Rezeki Dalam Membantu Pembiayaan Pembangunan Huntara
Artikel berikutnyaSekda Aceh Resmi Serahkan 519 SK ke ASN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.