Beranda PERISTIWA Heboh, Warga Aceh Temukan 1 Granat Disamping Rumah

Heboh, Warga Aceh Temukan 1 Granat Disamping Rumah

Heboh, Warga Aceh Temukan 1 Granat Disamping Rumah
Heboh, Warga Aceh Temukan 1 Granat Disamping Rumah
Heboh, Warga Desa Seuneubok Aceh Darul Ihsan, Aceh Timur di hebohkan dengan penemuan satu granat yang sudah berkarat pada hari, Kamis (3/2/20220) bom itu diduga sisa konflik.

Penemuan Bom atau granat itu oleh salah satu warga yang bernama Kariadi pada saat membersihkan pekarangan sekitar rumahnya di Desa Seuneubok Aceh Darul Ihsan.

Pada saat itu ia merasa janggal dan aneh melihat adanya benda yang terbungkus karung di pekarangan rumahnya.

BACA JUGA  KSOP Pontianak Tidak Tahu Adanya Kapal Bertambat Diluar Ketentuan

Lalu Kariadi membuka dan melihat isi dalam karung tersebut yang ternyata isinya menyerupai granat manggis dalam kondisi berkarat.

Usai mengetahui bahwa itu granat, Kariadi langsung melaporkan kepada Piket Koramil 24/Darul Ihsan Kodim 0104/Aceh Timur dan Polsek Darul Ihsan Polres Aceh Timur, yang kebetulan tidak jauh dari lokasi.

Setelah laporan warga tersebut, Serda M Halim langsung berkoordinasi dengan piket Polsek Bripka Arif mendatangi TKP dan melaporkan kepada Danramil selanjutnya Polsek berkoordinasi dengan Polres Aceh Timur, serta memasang police line di TKP serta menunggu tindak lanjut dari polres dan mengamankan masyarakat di sekitar.

BACA JUGA  Polres Kubu Raya Salurkan BT-PKLWN Rp300 Ribu kepada 7000 Orang

Sementara Danramil 24/Dri Kapten Inf Hariono saat dikonfirmasi awak media membenarkan penemuan granat yang diduga sisa konflik oleh warga tersebut.

“Benar ada penemuan granat manggis di pekarangan rumah milik warga, dan saat ini sudah ditangani oleh aparat Kepolisian Polres Aceh Timur,” pungkas Hariono, Jumat (4/2).

Bom atau granat itu diduga peninggalan sisa waktu konflik dan belum diketahui apa masih aktif atau tidak karena tim masih melakukan penyelidikan, ujarnya. (*RM)

BACA JUGA  Mobil Elf Angkut Pelajar Masuk Jurang 1 Orang Korban Tewas
Artikel sebelumyaAksi Pelaku Curanmor di Lampung Berhasil Dihadang Korbannya
Artikel berikutnyaAnak Krakatau Erupsi Berpotensi Gelombang Tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.