Beranda EKONOMI Harga Daging di Langsa Rp.160.000/kg

Harga Daging di Langsa Rp.160.000/kg

Harga Daging di Langsa Rp.160.000kg
Harga daging sapi yang dijual pedagang pada hari meugang perdana di Kota Langsa mencapai Rp.160.000/kg, Kamis (31/3/2022).

Seperti di simpang Empat Kede Rambe Gampong Gedubang Aceh, Langsa Baro, sejumlah lapak dagangan disisi jalan sudah di gelar mulai pagi tadi. Mereka menawarkan harga yang bervariatif.

“harga disini Rp.160.000/kg, tapi kalau ada kenaikan ditempat lain mungkin Rp.10.000/kgnya, ujar Husein salah seorang pedagang.

Harga daging

BACA JUGA  Pandemi Justru Munculkan Inovasi Baru Kalangan UMKM

Menurutnya, lebih awal digelar dagangan berdasarkan situasi masyarakat yang lebih memilih membeli daging meugang lebih awal.

“Kalau besok sangat ramai dan padat, apalagi di pajak. Alhamdulillah, banyak juga yang datang untuk membeli,” ujar Husein.

Sementara itu penjual daging pada lapak penjualan daging di jalan Terminal Lama (kelenteng), Hengki, menyatakan bahwa harga daging sapi mencapai Rp.150.000/kg nya.

BACA JUGA  Pengunjung Kuliner Kaur Keluhkan Belanja Rp 5000 Bayar Parkir Rp2000

“Lumayan banyak juga pembelinya pada meugang pertama ini, karena besok baru puncaknya warga membeli daging sapi untuk meugang jelang bulan puasa,” ucapnya.

Sedangkan penjual daging sapi untuk meugang untuk Kota Langsa tersebar diberbagai persimpangan, seperti simpang empat Matang Seulimeng, Stadion Langsa dan sejumlah tempat lainnya. (*RM)

BACA JUGA  Waduk Cimanggis Dalam Pengerjaan SDA
Artikel sebelumyaPartner Terduga Pengedar Sabu, BB 8 Paket Berhasil Diringkus
Artikel berikutnyaPembangunan IKN Baru Tetap On The Track

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.