Beranda TNI Babinsa Koramil 12/Sungai Raya Baktisosial Sama Warga

Babinsa Koramil 12/Sungai Raya Baktisosial Sama Warga

Babinsa Koramil
Babinsa Laksanakan Gotong Royong Sama Masyarakat
Babinsa Koramil 12/Sungai Raya Kodim 0104/Aceh Timur Serda Suprapto dan Serda Jamanuddin melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat di Desa Krueng Lingka, Sungai Raya, Aceh timur, Sabtu (12/3/2022).

Kegiatan itu merupakan Salah satu Bagian dari kegiatan Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mewujudkan kemanggulangan TNI dengan rakyat.

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai dengan Sapta Marga, 8 Wajib TNI dan sumpah prajurit, seorang Babinsa juga selalu siap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan, keakraban antara TNI-Rakyat.

BACA JUGA  Kasdam XII/Tpr Cek Kesiapan Operasi Satgas Pamtas RI-Malaysia

“Para Babinsa sebisa mungkin untuk selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian, keharmonisan dan saling menjaga antara Babinsa dan warga binaannya”, ujarnya.

Sementara itu, Farid Hanuri selaku kepala Desa Krueng Lingka menyampaikan, ucapan ribuan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Babinsa Koramil 12/Sry Kodim 0104/Atim yang telah meluangkan waktu dan tenaganya dalam membantu melaksanakan gotong royong di desa kami, sehingga perkerjaan lebih cepat terselesaikan, dan lebih Ringan.

“Semoga kebersamaan TNI dengan rakyat terus terjalin sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat dan termotivasi semangat bekerja karena kehadiran Babinsa di tengah- tengah masyarakat”, ungkapnya. (Kasy)

BACA JUGA  Terkait Warga Meninggal, Danrem 121/ABW Bersama DAD dan Forkompinda Melawi Lakukan Mediasi
Artikel sebelumyaKobaran Api di Lokasi Sumur Minyak Capai 20 meter
Artikel berikutnyaYayasan SD di Bengkulu Mengaku Kemalingan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.