Beranda TNI Babinsa Koramil 09/Nrs Sepot Desa Bagok Bebas Sampah

Babinsa Koramil 09/Nrs Sepot Desa Bagok Bebas Sampah

Babinsa Koramil 09Nrs Sepot Desa Bagok Bebas Sampah
Babinsa Koramil 09Nrs Sepot Desa Bagok Bebas Sampah
Babinsa Koramil 09/Nrs Kodim 0104/Atim bersama perangkat desa kerja bhakti pembersihan gampong dan pembagian tong sampah di Desa Keude Bagok. Nurussalam. Aceh Timur.

Kegiatan di hari minggu (13/03/2022) ini untuk wujudkan program desa bersih dan sehat, penerapan dari lingkungan ditiap rumah hingga seluruh wilayah desa.

Melalui media ini Babinsa Azis menjelaskan bahwa pemberian tong sampah yang disediakan secara terbatas oleh desa diterapkan dan dijalankan warga, hal yang sudah disepakati secara musyawarah dengan langkah pemberian tong sampah sesuai titik titik saja, terangnya.

BACA JUGA  TNI Polri Bagikan Masker Geratis Ke Warga di Jalan

Dimana nantinya tong sampah yang berisikan sampah akan di angkut oleh petugasnya dan dibuang di lokasi penampungan pembuangan sampah umum, tidak boleh ada pembakaran di dalam tong karena berbahan plastik guna mengurangi pencemaran asap di lingkungan sekitar, sehingga cerminan desa ciptakan lingkungan bersih dari sampah dan asap, imbuhnya.

Untuk kegiatan karya bhakti pembersihan gampong sebagai percontohan kolaborasi 2 kegiatan yang langsung di aplikasikan perangkat desa kepada masyarakatnya, sehingga kedepannya masyarakat memahami fungsi tong sampah yang tidak dibagikan ditiap masing masing rumah, dengan harapan semoga tujuan dan maksud tercapai dengan tepat guna, pungkasnya.(Kasy)

BACA JUGA  Kodim 1207/Pontianak Laksanakan Patroli Karhutla
Artikel sebelumyaOperasi Pasar Minyak Goreng Belum Bisa Memenuhi Kebutuhan Masyarakat
Artikel berikutnyaHarga Elpiji Non Subsidi Meroket Menambah Beban Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.