Beranda PENDIDIKAN Acara Peripasan Siswa MAN 2 Langsa Meriah

Acara Peripasan Siswa MAN 2 Langsa Meriah

Acara Peripasan Siswa MAN 2 Langsa Meriah
Acara Peripasan Siswa MAN 2 Langsa Meriah
MAN 2 Langsa yang dipimpin oleh Kamad Rohani, S.Ag, Menggelar acara perpisahan anak kelas XII yang akan dilepas kepada orang tua wali murid berjumlah sebanyak 162 orang siswa.

Saat wartawaan Media ini menjumpai Kamad MAN 2 Langsa Rohani, S.Ag, didampingi KTU Nazarul Islamuddin, S.Pd,i, dalam konfirmasnya mengatakan, Alhamdulillah pada tahun ini kita melepaskan sebanyak 162 orang siswa kelas XII kepada orang tuanya(Wali Murid) secara langsung.

Dan penyerahan siswa kepada orang tua dilakukan secra simbolis dari kkepala madrasah kepada orang tua wali murid, dalam hal ini diwakili oleh Bpk. Sanusi ilyas S.Ag, S. Sos, MA, Ujarnya.

Lanjutnya, dalam acara perpisahan dibarengi juga dengan penyerahan hadiah kepada kelas lomba literasi pojok kelas, setiap kelas ada pojok literasi, yaitu; ada ruang baca, dimana: yang terbaik, terlengkap dan terindah diberikan hadiah berupa: Kado yang diterima oleh wali kelas, dan isi kado dibagikan kepada siswa dikelasnya.

Ditambahkannya, kepada siswa kelas XII yang sudah lulus, walaupun sudah tidak di MAN 2 Langsa lagi, tapi jaga nama baik sekolah dan alamamater, Pintanya.

Sementara itu Kepala Madrasah menghimbau kepada para siswa kelas XII yang telah lulus, untuk tidak melakukan aksi coret – coret baju dan konvoi dijalanan, karena dapat mengganggu ketertiban berlalu lintas, Pintanya.

Diharapkannya, Agar jangan sampai disini saja, tetapi haruss melanjutkan keperguruan tinggi yang diinginkan/ difavoritkan, Pungkasnya. (Kasy)

BACA JUGA  MAN 1 Langsa Adakan Perpisahan Siswa
Artikel sebelumyaKetua GJI NTB Sebut, Anggaran Media di KSB Diduga Balas Jasa
Artikel berikutnyaKSOP Pontianak Tidak Tahu Adanya Kapal Bertambat Diluar Ketentuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.