Beranda DAERAH 82 SMPN/S Se Aceh Timur Mengikuti UAS

82 SMPN/S Se Aceh Timur Mengikuti UAS

82 SMPNS Se Aceh Timur Mengikuti UAS
82 SMPNS Se Aceh Timur Mengikuti UAS
82 SMPN – Swasta dikabupaten Aceh Timur Mengikuti Ujian Akhir Sekolah (UAS). dan untuk pelaksanaan ujian akhir ada 2 sistem, yaitu: 1, berbasis Komputer dan 2, Berbasis Kertas dan Pensil.

Yang mana apabila sekolah yang ada komputer pada ujian menggunakan komputer, dan begitu juga apabila sekolah tidak ada komputer yang memadai bisa mengikuti ujian berbasis kertas pensil. Kegiatan ujian berjalan dengan sukses dan lancar.

Saat Wartawam media ini menjumpai Kadisdikbud Aceh Timur Saipul Basri, melalui Kabid PSMP Fadriansyah, dalam konfirmasinya mengatakan, Alhamdulillah pada tahun ajaran ini sebanyak 82 SMPN – Swasta sekabupaten Aceh timur mengikuti ujian Akhir sekolah serentak.

BACA JUGA  Dinas Pertamanan Bogor, Amanatkan Camat Leuwiliang

Dan diaceh timur untuk pelaksanaan ujian diberlakukan 2 sistem, diantaranya: berbasis komputer dan berbasis kertas pensil.

Untuk pelaksanaan ujian UAS berbasis komputer berlangsung dari tanggal 14 s/d 24 – 3 – 2022, dan pelaksanaan ujian Uas berbasis kertas dan pensil dimulai dari tanggal 21 s/d 26 – 3 -2022.

Adapun mata pelajaran yang ikut diujiankan, Meliputi: Matematika, Bahasa Indonesis, IPA, Bahasa Inggris, Ppkn, IPS, PJOK, Pendidikan Seni, PAI dan Prakarya  serta untuk pelajaran muatan Lokal (TIK atau Aqidah akhlah) ditentukan oleh masing – masing satuan Pendidikan, Ujarnya.

BACA JUGA  Masyarakat dan Pihak Perusahaan Dapat Menahan Diri Sehingga Tidak Terjadi Bentrok

Ditambahkannya, saya beserta rombongan pada hari pertama ujian meninjau pelaksanaan UAS di SMPN 1 Pantee Bidari  Imbuhnya.

Diharapkannya, Semoga setiap sekolah bisa melaksanakan ujian sesuai juknis, baik yang berbasis komputer maupun berbasis kertas dan pensil, serta bisa lulus semua, Pungkasnya. (Kasy)

BACA JUGA  Agung Hariyona Terpilih Secara Aklamasi,Menjadi Ketua Umum BPC HIPMI Padang
Artikel sebelumyaKota Anggur Menjadi Tekad Wali Kota Tangsel Di Milad Ke-2 KAT
Artikel berikutnyaSiswi Dicabuli Pelaku, Ketakutan Langsung Lompat Dari Motor Nopol B4608

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.