Beranda INFO POLISI 4 Polsek di Aceh Tengah Dapat Penghargaan Vaksin

4 Polsek di Aceh Tengah Dapat Penghargaan Vaksin

4 Polsek di Aceh Tengah Dapat Penghargaan Vaksin
4 Polsek di Aceh Tengah Dapat Penghargaan Vaksin
4 Polsek di jajaran Polres Aceh Tengah mendapat penghargaan dari Kapolres AKBP Nurrochman Nulhakim, Senin (7/3/22).

Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, dalam keterangannya menjelaskan, penghargaan diraih empat Polsek tersebut karena berhasil mengumpulkan massa terbanyak di daerah itu dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

” Empat Polsek yang meraih penghargaan (reward) di jajaran Polres Aceh Tengah, masing-masing Polsek Jagong Jeget, Polsek Pegasing, Polsek Bebesan dan Polsek Silih Nara, karena berhasil mengumpulkan massa terbanyak vaksinasi Covid-19, ” sebut Kabid Humas.

Penghargaan itu diserahkan Kapolres Aceh Tengah kepada masing-masing perwakilan Polsek dalam apel pagi yang digelar di lapangan Apel, Mapolres setempat, Senin (7/3/22) pagi, sambung Kabid Humas.

BACA JUGA  Animo Masyarakat Mengikuti Kegiatan Sumdarsin di Pasaman Barat Tinggi

Kapolres Aceh Tengah dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas capaian kinerja empat Polsek tersebut, dan mengharapkan juga kepada Polsek lain di jajaran untuk dapat meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19, kutip Kabid Humas.

Turut hadir saat apel pagi yang bersamaan dengan penyerahan penghargaan itu, Wakapolres, PJU Polres, Kapolsek dan Para Personel Polres Aceh Tengah, tutur Kabid Humas.

” Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, turut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas capaian empat Polsek tersebut, karena itu adalah upaya menyukseskan program Pemerintah dalam bidang vaksinasi Covid-19 dan menciptakan herd immunity masyarakat dalam menghadapi serta mencegah Omicron, jelasnya. (*RM)

BACA JUGA  Polsek Tenayan Raya Berhasil Tangkap 3 Pelaku Penggelapan
Artikel sebelumyaOdol Bandel di Kobar Benar-Benar Akan Ditindak Tegas
Artikel berikutnya114 Imigran Rohingya Terdampar di Bireuen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.