Beranda INFO POLISI 4 Kapolres di Aceh Diganti

4 Kapolres di Aceh Diganti

4 Kapolres di Aceh Diganti
Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar
4 Kapolres dalam jajaran Polda Aceh diganti yang ditandai oleh upacara sertijab yang dipimpin Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, yang berlangsung di Lobi Utama, Mapolda Aceh, Kamis (10/2/22) pagi.

Dikatakan Kabid Humas, ke empat Kapolres yang diganti dalam upacara sertijab hari ini, masing-masing Kapolres Aceh Besar, Kapolres Gayo Lues, Kapolres Aceh Jaya dan Kapolres Subulussalam.

Kapolres Aceh Besar yang selama ini dijabat AKBP Riki Kurniawan, dan akan menduduki posisi baru sebagai Wadir Resnarkoba Polda Aceh diganti oleh AKBP Carlie Syahputra Bustamam, yang sebelumnya menjabat Kapolres Gayo Lues.

BACA JUGA  Polda Kalimantan Barat Limpahkan 9 Kasus Karhutla ke JPU

Selanjutnya Kapolres Gayo Lues diisi oleh AKBP Efrianza, yang sebelumnya bertugas di Polda Aceh, ucap Kabid Humas.

Selanjutnya jabatan Kapolres Aceh Jaya yang di Jabat AKBP Harlan Amir, yang mendapat tugas baru dengan jabatan Kabagrenprogar Biro Rena Polda Aceh diserahkan kepada AKBP Yudi Wiyono, yang sebelumnya menjabat Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Gorontalo, tutur Kabid Humas.

Berikutnya jabatan Kapolres Subulussalam yang selama ini dijabat AKBP Qori Wucaksono, yang akan bertugas sebagai Kapolres Kapuas Polda Kalteng digantikan oleh AKBP Muhamnad Yanis, yang sebelumnya menjabat Kasubdit 2 Intelkam Polda Aceh, sebut Kabid Humas.

BACA JUGA  Bertambah jadi 12 Anak, Korban Predator Seks di Kobar

Kabid Humas dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat bertugas ditempat yang yang baru bagi pejabat yang sertijab dan dapat meningkatkan kinerjanya.

“Kepada Kapolres yang baru dilantik Kapolda Aceh berharap agar terus menyesuaikan diri dengan tugas yang baru diemban sekaligus dapat menggenjot vaksinasi di wilayahnya masing-masing dalam rangka mencapai target nasional, ” sebut Kabid Humas.

Upacara sertijab empat Kapolres tersebut turut dihadiri Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, sejumlah PJU dan Kapolres dalam jajaran Polda Aceh, pungkas Kabid Humas. (*RM)

BACA JUGA  Gagalkan Jual Beli Tulang dan Sisik Satwa, 3 Pelaku Diamankan
Artikel sebelumyaPenggerebekan Ruko di Bandung 1 Orang Berhasil Ditangkap Terkait Ini
Artikel berikutnyaPemda Kapuas Hulu Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Batalyon 644/Wls

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.