Beranda PERISTIWA 1 Pelajar di Aceh Timur Tewas Dilindas Tronton

1 Pelajar di Aceh Timur Tewas Dilindas Tronton

1 Pelajar di Aceh Timur Tewas Dilindas Tronton
foto istimewa
1 pelajar yakni Reza Eka Putra (18), tewas karena kecelakaan di jalinsum Medan-Banda Aceh Desa Beusa Seuberang, Peureulak Barat, Aceh Timur Kamis (03/02/2022) sekira pukul 22.30 WIB.

Diketahui, Reza Eka Putra warga Desa Teumpeun, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur kontra Mobar Mitsubishi Truck Tronton BL8672KS. Sementara Reza menggunakan sepeda motor Yamaha R 15 BL5409FZ.

Sementara Mobar Tronton dikemudikan oleh Nurdin (64), warga Desa Lipah Cut, Kecamatan Jeumpa, Bireuen, dan seorang temannya yakni Fajrian Aditiya (27), warga Desa Keutapang, Kecamatan Jeumpa, Bireuen.

BACA JUGA  Pasukan Siaga Bencana Korem 032 Wbr Bantu Korban Gempa di Pasaman Barat

Informasi yang diperoleh pada Kamis (3/22) malam. Reza Eka Putra mengendarai Sepeda Motor Yamaha R15 dengan kecepatan tinggi diduga balap-balapan.

Kapolres Aceh Timur melalui Kasatlantas Polres Aceh Timur Iptu Trisnawati, Jum’at (04/02/2022) mengatakan, berawal saat ingin mendahului Mobar Tronton.

Pengguna Yamaha R15 membentur bak belakang Tronton.

“Saat itu Mobar Tronton dan Yamaha R15 melaju dengan arah yang bersamaan yaitu, dari Banda Aceh menuju Medan,” ungkap Iptu Trisnawati.

BACA JUGA  Mobil Elf Angkut Pelajar Masuk Jurang 1 Orang Korban Tewas

Di TKP, lanjut Iptu Trisnawati, Yamaha R15 yang dikendarai oleh Reza Eka Putra hendak mendahului Mobar Tronton yang berada di depannya. Namun itu gagal.

“Akibatnya, Reza Eka Putra membentur bak belakang Tronton sebelah kiri sehingga terhempas kebawah kolong dan terlindas ban belakang kiri Tronton,” tandasnya.

Iptu Trisnawati merincikan, akibat dari kejadian ini, Yamaha R15 yang dikemudikan Reza Eka Putra mengalami kerusakan bagian depan dan meninggal di TKP.

BACA JUGA  ASN Kota Tangsel Peduli Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru

“Sedangkan pengemudi Mobar Tronton dikemudikan oleh Nurdin (64) ada mengalami kerusakan,” pungkas Iptu Trisnawati. (*RM)

BACA JUGA  1 Unit Truk Hantam Tiang Listrik Aceh Tamiang

Artikel sebelumyaKesal Karena Uang Suami Tega Aniaya Istri
Artikel berikutnyaWakil Ketua KPK Sindir Jaksa Agung 50 Juta Tidak Dipidana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.